selamat datang di blogg Riyowansyah 24-03-2015 mengejar impian: UNGKAPAN ISI HATI 24-03-2015

Selasa, 09 Juni 2015

UNGKAPAN ISI HATI 24-03-2015


UNGKAPAN ISI HATI  24-03-2015

          Sudah terlalu lama aku memendam prasaan ini sama kamu dari pertama  outbond aku menyukai kamu aku juga tidak tau mengapa aku bisa menyukai kamu dengan melihat mu selau senyum bahagia ,senang rasanya . dulu aku menganggap kamu Cuma angan-angan aku yang tidak bisa aku miliki tapi tanpa aku sangka tuhan mempersatukan kita dengan caranya yang tanpa kita duga. jujur aku sangat bahagia sama kamu , nyaman , aku terima semua kekurangan dan kelebihan kamu aku mencoba mengerti semua tingkah lakumu kadang masih kekanak-kanakkan yang masih sering merajuk ,kadang kamu selalu membuat kesal ,marah , buat galau tapi ntah mengapa aku sedikitpun aku tidak bisa benar-benar marah sama kamu ,kamu selalu meredam emosiku dengan canda tawamu yang selalu ceria .
            bagiku kamu adalah perempuan yang sangat kuat ,tegar ,tidak tumbang saat ada masalah apa pun kamu selalu menyimpanya sendiri seolah tidak terjadi apa-apa aku tidak pernah menemukan sosok wanita seperti kamu wanita yang sangat tangguh kamu selalu menutupi  kesedihan mu di balik senyum manismu kamu selalu tersenyum seolah-olah tanpa beban .kamu selalu mementingkan kebahagian orang yang kamu sayang dari pada kebahagianmu kamu memang benar-benar perempuan kuat yang selalu aku sayangi sampai kapan pun kamu takkan pernah terganti di hati ini aku janji akan aku tepati semua janji aku ke kamu setelah selesai kulia nanti aku berusaha memenuhi syarat yang kamu ucapkan kepadaku kedengaranya agak berat tapi aku akan berusaha demi kamu dan massa depan kita . aku mungkin gagal mewujudkan itu tapi percayalah aku pasti bisa aku Cuma mau kamu percaya sama aku .
             maafkan aku karena kesalah aku kemarin membuat hubungan kita mulai berjarak  aku Cuma menuruti egoku saja dengan mengucapkan kata ‘’putus’’ tanpa berpikir panjang aku telah menyakiti orang yang paling aku sayang semoga  tuhan mempersatukan kita kembali mungkin tidak sekarang  mungkin inilah cara tuhan mengajari kita tentang cara mempertahankan sebuah hubungan walaupun tanpa ikatan aku selalu berdoa kepada tuhan ‘’tolong jaga dia tuhan aku sayang, dia aku cinta, dia aku berharap, dialah orang yang tuhan kirimkan untuk mendampingiku kelak sampai akhir hayat ini ‘’ sungguh rasa ini sangat tulus kepada mu aku menyayanggimu lebih dari apa pun walaupun itu tidak aku tunjukan secara langsung . aku selalu melihatmu dari kejauhan jujur aku cemburu dengan orang-orang sekitar mu yang setiap saat dapat bertemu denganmu ,tanpa terhalang jarak dan waktu sedangkan ,aku hanya bisa melihatmu dari kejauhan , aku cemburu kepada mereka yang setiap saat dapat menikmati senyum dan tawamu ,aku juga cemburu dengan orang di sekelilingmu yang selalu bisa bekomunikasi kapanpun sama kamu .aku sayang kamu aku cinta kamu walaupun aku tidak tau cara mengunggkapkan itu kepada mu .aku memang sering ngomong kalau kamu menemukan sosok yang kamu anggap lebih baik dari aku ngak papa kamu mau ninggalin aku sebenarnya itu kebohongan terbesar yang aku lakukan kepada mu aku tidak bisa jauh dari kamu aku tidak bisa tanpa kabar kamu apa lagi sampai merelakan kamu bersama orang lain kalau itu terjadi aku tidak tau betapa hancurnya hati ini mungkin serasa kebalik dunia ini .
           aku tidak tau mengapa rasa cinta ini sangat besar kapada mu aku pernah mencoba membohongi perasaan ku dengan tidak menegur kamu,cuek sama kamu ,tidak menghubungimu tapi jujur itu sangat menyiksaku mau ngapain aja selalu kepikiran kamu memang benar perasaan itu memang tidak bisa di bohongi .aku akui mungkin aku tidak seperti mantan-mantan kamu yang selalu jalan berdua sama kamu yang selalu ada untuk kamu sedangkan aku Cuma bisa menghubungi kamu lewat hp , bahkan kamu sakit aja aku ngak jengguk kamu kadang-kadang aku juga ngak tau klo kamu lagi sakit jujur aku selalu kepikiran kamu klo kamu lagi sakit walaupun aku ngak jengguk kamu tapi batin ini merasakan kesakitan itu .
              aku Cuma berharap kamu bisa memahami keadaan aku sekarang dengan segala keterbatasan yang aku miliki kamu telah menjadi bagian dari hidupku semenjak pertama aku mengenalmu. Aku juga tau banyak orang menyukai kamu tapi aku juga tau kamu pasti bisa menjaga kepercayaan ini maaf klo aku selalu buat kesal kamu selalu buat kamu marah, il’fiil aku Cuma tidak ingin menutupi sikap ,sama sifat asli aku ke kamu ..tanggal 24-03-2015 tidak akn bisa aku lupakan .aku berharap kamu tidak akan meninggalkan aku dan masih tetap saling menunggu memang tak pasti tapi percayalah takdir tuhan .aku berjanji walaupun kita ngak telponan,smsn seolah-olah kita putus hubungan mngkin suatu saat kita lama ngak ketemu tapi percayalah aku akan menemui kamu lagi ..love you sayang ku “ yang namanya tidak mau di sebutkan ” sampai kapan pun kau tak kan terganti aku berharap kamu baca tuisan ini ungkapan isi hati ini ....SEMOGA HUBUNGAN KITA BAIK-BAIK SAJA :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar