selamat datang di blogg Riyowansyah 24-03-2015 mengejar impian: AKU DAN KAMU

Rabu, 10 Juni 2015

AKU DAN KAMU


AKU DAN KAMU

 Aku tidak tau seberapa berarti diri ini bagimu kau selau mengabaikan diri ini mengabaikan rasa cinta dan sayang yang teramat dalam yang hanya untuk kamu . aku sadar aku bukan yang terbaik buat kamu ,tapi seandainya kamu tau aku berusaha sekeras mungkin untuk jadi yang terbaik buat kamu .aku selalu menuruti semua permintaanmu aku sudah tidak memikirkan perasaan ini lagi saat kamu ucapkan kata-kata yang menyakiti hati ini aku hanya bisa menanggis dalam hati ,terdiam dan bertanya mengapa harus sesakit ini menyayangimu ,kenapa aku bisa sesayang ini sama kamu ............              kedengaranya memang agak lebay tapi tauhkah kamu tidak pernah terlintas dihati ini untuk menyakiti kamu sebesar apa pun kamu menyakiti perasaan aku. Itupun takkan mengurangi rasa sayang aku ke kamu  andai kamu tau rasa sayang ini melebihi rasa sakit yang kamu berikan ke aku. Mungkin kamu akan menemukan sosok yang yang lebih dari segi apa pun di bandingkan aku tapi kamu tidak akan menemukan seseorang sosok seperti aku yang selalu sabar menghadapi sifat buruk mu........mungkin kamu akan menemukan seseorang yang selalu ada disamping kamu tapi tidak akan menemukan seseorang yang selalu mendoakan kebahagianmu..........mungkin kamu akan menemukan sosok yang selalu ada saat kamu butuhkan tapi kamu akan kehilang ketulusan dari seseorang yang kamu abaikan..........saya juga tidak tau sampai kapan seperti semakin lama semakin jauh kau meninggalkan diri ini kamu terus berlari meninggalkanku ......kamu tidak tau betapa lelah nya diri ini...........mungkin kamu akan menyadari setelah aku benar-benar pergi dan tak mengusik hidup mu lagi.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar